IBX5980432E7F390 (Mitos) 4 Arti Mimpi Makan Durian dalam banyak sekali Kondisi - Dunia Kedutan

(Mitos) 4 Arti Mimpi Makan Durian dalam banyak sekali Kondisi

Istilah ketiban durian runtuh sering kali menjadi analogi bahwa kita akan menerima rezeki besar yang tanpa di duga-duga sebelumnya. Analogi ini juga berlaku sama dalam hal ramalan mimpi. jikalau semalam Anda mimpi makan durian atau ketiban durian, menurut primbon hal ini dapat menjadi alamat bahwa Anda akan memperoleh suatu kabar senang wacana datangnya rezeki secara mendadak dari jalan yang tak terpikirkan sebelumnya. Berikut, pada artikel kali ini kita akan mengulas secara lengkap wacana arti mimpi makan durian sebagai bahan pelajaran untuk kita semua. Silakan disimak!

Arti Mimpi Makan Durian

Membahas ihwal ramalan dari suatu mimpi memang tak mampu lepas dari kontroversi. Sebagian orang menganggap bahwa mimpi hanyalah sekedar bunga tidur belaka, akan tetapi di sisi lain ada pula yang menganggap bila mimpi bantu-membantu bisa menjadi menerangkan perihal suatu peristiwa yang akan berlangsung di hari esok.

Arti Mimpi Makan Durian

Terkait dengan arti mimpi makan durian yang akan kita bahas kali ini, primbon Jawa menjelaskan bahwa mimpi ini memang dapat menjadi suatu alamat bahwa dalam waktu erat Anda akan memperoleh rezeki besar. Kendatipun begitu, ramalan tersebut tidak bisa berlaku pada semua mimpi yang terkait makan durian. diharapkan kajian terhadap bagaimana kronologis mimpi yang Anda alami untuk menemukan arti ramalan yang akurat.

Adapun dari hasil penelusuran kami dalam kitab primbon yang kami miliki terdapat beberapa arti mimpi makan durian yang dijelaskan secara spesifik. Berikut ini daftarnya yang mungkin dapat Anda cocokan dengan kronologis mimpi yang Anda alami.
Baca Juga : Arti Mimpi Makan

1. Mimpi makan durian manis

Mimpi makan durian yang rasanya elok merupakan alamat bahwa Anda akan memperoleh rezeki besar yang berkah dan dari jalan yang halal. Anda patut berbahagia bila mengalami mimpi ini. Jemputlah rezeki besar yang ada di depan mata Anda dengan terus giat bekerja dan berusaha.

2. Mimpi makan durian busuk

Berbeda dengan arti mimpi makan durian sebelumnya, mimpi ini justru merupakan menerangkan jelek. menurut primbon, mimpi ini mempunyai makna bahwa Anda akan memperoleh rezeki yang besar tapi dari jalan yang tidak baik. Rezeki dan kebahagiaan yang Anda peroleh akan berada di atas penderitaan dan kesengsaraan orang lain. bila kondisinya seakan-akan ini, keputusan sepenuhnya mutlak ada di tangan Anda. Ambil atau lepaskan rezeki itu.

3. Mimpi melihat orang makan durian

Arti mimpi melihat orang makan durian juga terkait dengan masalah rezeki dan kabar senang. Mengalami mimpi ini mampu menjadi alamat bahwa ada anggota keluarga Anda yang akan memperoleh laba besar dari usaha yang dia jalankan. Kendati begitu, arti mimpi ini tak mampu Kaprikornus patokan. Kadang kali yang memperoleh rezeki besar ternyata bukan keluarga atau orang lain, melainkan justru diri kita sendiri.
Baca Juga : Arti Mimpi Potong Rambut

4. Mimpi makan durian banyak

Mimi makan durian banyak merupakan mimpi dengan makna yang paling baik di antara arti mimpi makan durian lainnya. Sebagian besar orang Jawa percaya mimpi ini merupakan sebuah alamat bahwa mereka yang mengalaminya akan menerima pangkat, jabatan, atau rezeki yang berlimpah.

Nah, itulah kumpulan beberapa arti mimpi makan durian yang dapat saya sampaikan. biar mampu menjadi kabar baik bagi Anda yang mengalami mimpi tersebut tadi malam. Tetap istiqomah dan berusahalah lebih ulet untuk menjemput rezeki anak dan isteri kita. Salam.

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "(Mitos) 4 Arti Mimpi Makan Durian dalam banyak sekali Kondisi"

Post a Comment