IBX5980432E7F390 (MITOS) Arti Kedutan Pipi Kanan, Kiri dan Hidung Sebelah Kanan serta Kiri menurut Primbon - Dunia Kedutan

(MITOS) Arti Kedutan Pipi Kanan, Kiri dan Hidung Sebelah Kanan serta Kiri menurut Primbon

Arti Kedutan - Pipi dan hidung adalah serpihan wajah yang sering mengalami kedutan, hal ini wajar saja karena memang kedutan mampu terjadi dibagian wajah mana saja, entah itu mata, alis, dagu, dahi, bibir, pelipis, atau pun pendengaran. berdasarkan salah satu kitab kuno peninggalan raja-raja Jawa jaman dahulu abad, kedutan mampu saja mempunyai makna/arti bagi orang yang mengalaminya, dan artinya tersebut biasanya dibedakan berdasarkan letak kejadiannya.

Adalah primbon jawa, yang mengungap tentang "rahasia" arti kedutan, menurut primbon kedutan yaitu firasat akan datangnya sesuatu hal, dan itu mampu terjadi dalam waktu dekat. Firasat tersebut mampu saja bermakna baik, atau pun bermakna buruk. lalu kira-kira apa makna kedutan di pipi? Apakah benar itu membuktikan bahwa yang mengalaminya akan menerima kurang baik? Untuk lebih jelasnya simak ulasan kami berikut ini.

Arti Kedutan Pipi Kanan, Kiri dan Hidung Sebelah Kanan serta Kiri berdasarkan Primbon 

arti, makna, firasat, alamat, kedutan pipi kiri, kedutan pipi kanan, hidung kiri, hidung kanan, pipi sebelah kiri, pipi sebelah kanan, berdasarkan primbon jawa, firasat kedutan pipi, kedutan pipi dalam primbon, syaraf berkedut kedut, kedutan di wajah
Illustrasi Gambar Kedutan di pecahan Pipi Kiri, Kanan dan Hidung Sebelah Kiri serta Kanan

1. Arti Kedutan Pipi Kanan

Primbon jawa menyebutkan bahwa dikala seseorang mengalami kedutan di pipi sebelah kanan itu ialah mengambarkan yang kurang baik, lantaran yang mengalaminya akan di ganggu orang.

2. Arti Kedutan Pipi Kiri

Hampir sama dengan kedutan di pipi kanan, kedutan di pipi sebelah kiri juga mempunyai makna yang kurang baik, karena dalam primbon menyampaikan bahwa orang yang mengalami kedutan ini akan mendapat sakit.

3. Arti Kedutan Hidung Sebelah Kanan

Bila sobat pembaca artikedutanprimbon.blogspot.com mengalami kedutan di hidung sebelah kanan, maka sahabat boleh merasa bahagia, lantaran dalam primbon mengatakan ini yaitu menerangkan yang baik bagi yang mengalaminya. lantaran beliau akan menerima rejeki yang berupa uang yang halal.

4. Arti Kedutan Hidung Sebelah Kiri

Hampir sama dengan kedutan di ujung mata kanan, kedutan di hidung sebelah kiri juga bermakna baik, karena primbon menyebutkan bahwa orang yang mengalaminya akan berjumpa dengan kekasih hatinya.

Baca juga:
1. Makna Kedutan Kelopak Mata Kanan yang Jarang Orang Tahu
2. Ramalan Kedutan di Ubun-ubun dan Kepala
3. Kedutan di Bola Mata Ternyata..... 
4. Firasat Kedutan di Alis dan Dahi

Itulah Arti Kedutan Pipi Kanan, Kiri dan Hidung Sebelah Kanan serta Kiri berdasarkan Primbon, apakah sobat pernah mengalami salah satu dari kedutan diatas? ayo bagikan pengalaman teman di kolom komentar dibawah artikel ini. Kedepannya kita akan membahas arti-arti kedutan yang lain, untuk itu pantengin terus blog ini, jangan hingga ketinggalan ya, heheee.

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "(MITOS) Arti Kedutan Pipi Kanan, Kiri dan Hidung Sebelah Kanan serta Kiri menurut Primbon "

Post a Comment