IBX5980432E7F390 (MITOS) Arti Kedutan bahu Kanan, pundak Kiri, Punggung Kanan dan Punggung Sebelah Kiri - Dunia Kedutan

(MITOS) Arti Kedutan bahu Kanan, pundak Kiri, Punggung Kanan dan Punggung Sebelah Kiri

Arti Kedutan - Kedutan pundak, baik bahu kanan atau pun pundak sebelah kiri ialah kedutan yang cukup sering dialami, biasanya syaraf di kepingan bahu berkedut-kedut (bergerak) tanpa sebab yang terang. Konon ini yaitu menandakan akan datangnya sesuatu hal pada orang yang mengalami kedutan tersebut. pertanda ini bisa bermakna baik, atau pun memiliki makna yang kurang baik.

Salah satu sumber yang mengupas perihal arti kedutan di badan insan yaitu Primbon Jawa, di dalam primbon, kedutan di tasfirkan sebagai bentuk "komunikasi" tubuh untuk membertahu pemilik badan bahwa akan terjadi "sesuatu" dalam waktu bersahabat.

Hampir sama dengan kedutan di Pundak, konon kedutan dibagian bahu juga mempunyai makna yang kurang anggun, baik di pundak kanan maupun pundak kiri. Lain lagi kalau kedutan itu di alami di punggung, ada yang bermakna baik, namun ada juga yang kurang baik. lalu apa makna dari kedutan di 2 pecahan badan tersebut? supaya tidak penasaran sahabat pembaca artikedutanprimbon.blogspot.com silahkan saja simak uraiannya dibawah ini.

Arti Kedutan pundak Kanan, bahu Kiri, Punggung Kanan dan Punggung Sebelah Kiri

arti kedutan, makna, ramalan, tafsir, firasat kedutan, di bahu, punggung, pundak kanan, bahu kiri, punggung kanan, punggung kiri, bahu sebelah kanan, bahu sebelah kiri, punggung bagian kanan, punggung kepingan kiri
Illustrasi Gambar Punggung perempuan

1. Arti Kedutan pundak Kanan

Menurut primbon jawa, saat seseorang pundak kanannya berkedut-kedut tanpa karena yang terperinci, ini yaitu menunjukan bahwa ia akan bertengkar atau tabrak.

2. Arti Kedutan bahu Kiri

Hampir sama dengan kedutan di pundak kanan, kedutan di pundak kiri juga mempunyai makna yang kurang baik, karena berdasarkan primbon ini yaitu firasat bahwa orang yang mengalami kedutan ini akan menderita sakit.


3. Arti Kedutan Punggung Kanan

Konon kedutan yang satu ini mempunyai relasi dengan masalah keuangan, lantaran di primbon juga menyebutkan bahwa kedutan punggung kanan adalah pertanda bahwa orang yang mengalaminya akan kedatangan tamu, dan tamu tersebut akan berhutang uang.
arti kedutan, makna, ramalan, tafsir, firasat kedutan, di bahu, punggung, bahu kanan, pundak kiri, punggung kanan, punggung kiri, bahu sebelah kanan, pundak sebelah kiri, punggung pecahan kanan, punggung cuilan kiri
Illustrasi Gambar Letak Kedutan Di bahu Kanan, pundak Kiri, Punggung Kanan dan Punggung Sebelah Kiri

4. Arti Kedutan Punggung Kiri

Berbeda degnan kedutan punggung kanan, kedutan di punggung sebelah kiri justru mempunyai makna yang anggun, karena ini adalah firasat bahwa orang yang mengalaminya akan menerima (memperoleh) laba.

Baca juga: 


Itulah Arti Kedutan pundak Kanan, pundak Kiri, Punggung Kanan dan Punggung Sebelah Kiri, apakah sobat pernah mengalami salah satu dari 4 tanda kedutan diatas? Dan apakah ramalan tersebut benar? Ayo sampaikan pendapat dan pengalaman teman di kolom komentar dibawah artikel ini. Terima kasih.

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "(MITOS) Arti Kedutan bahu Kanan, pundak Kiri, Punggung Kanan dan Punggung Sebelah Kiri"

Post a Comment